Trik Membeli Mobil Baru dengan Harga Terjangkau

178 views

Masyarakat modern kini cenderung menyukai mobil baru daripada mobil bekas. Hal ini turut mempengaruhi peningkatan mobil baru. Sehingga para produsen mobil pun berlomba-lomba membuat mobil baru dengan varian yang sangat beragam.

Harga-Mobil-Murah-Datsun

Kita tentu ingin berhemat ketika membeli mobil baru. Agar kelebihan budget bisa dialokasikan untuk kebutuhan lainnya. Kalau begitu, ikuti trik-trik ini agar bisa mendapatkan mobil baru dengan harga murah:

Mencari Informasi di Media Sosial

Keberadaan media sosial memang menjadi salah satu sarana promosi terbaik bagi berbagai produk dan jasa, tak terkecuali bagi produsen mobil. Informasi potongan harga dan penawaran menarik lainnya akan dimuat di aku media sosial brand mobil secara up to date. Jadi, jangan malas mengecek informasi di akun media sosial tersebut ketika kita hendak membeli mobil.

Datang ke Pameran Mobil

Pameran mobil merupakan ajang besar yang senantiasa dimanfaatkan oleh produsen mobil. Semua produsen mobil pasti berlomba-lomba menghadirkan mobil kualitas terbaik dengan harga kompetitif. Kesempatan inilah yang membuat kita leluasa memilih jenis mobil yang tepat. Perbandingan harga mobil pun dapat diidentifikasi dengan jelas untuk mendukung upaya penghematan kita.

Menunggu Momen Diskon

Semua produsen mobil biasanya punya timing khusus ketika melakukan promo diskon. Kita bisa mendapatkan diskon bila membeli mobil di akhir tahun atau menjelang hari raya. Manfaatkan diskon istimewa tersebut agar bisa berhemat sekaligus mendapatkan mobil sesuai kebutuhan.

Menghitung Total Kredit yang Harus Dibayar

Kita tak harus memiliki uang tunai bila ingin membeli mobil baru. Banyak perusahaan penyedia jasa kredit yang bisa memfasilitasi kita. Bunga pada Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) sangat bervariasi, tergantung dari lamanya cicilan dan ketentuan perusahaan. Kalau kita teliti memilih perusahaan penyedia kredit, kita pasti tak akan terbebani oleh bunga kredit yang besar. Cicilan mobil pun bisa dibayar tepat waktu setiap bulan.

Jangan hanya mengutamakan harga mobil yang terjangkau saja. Asuransi all risk juga tak kalah penting untuk melindungi mobil kesayangan kita. Jangan lupa menyiapkan asuransi mobil terbaik segera setelah memiliki mobil baru. Proteksi maksimal dari asuransi mobil berkualitas akan membuat kita tenang dan leluasa menggunakan mobil. Karena risiko kecelakaan, pencurian, kerusakan akibat bencana alam, dan hal-hal tak terduga lainnya tak akan membebani kita. Sudah menyiapkanbudget untuk mobil baru dan asuransi all risk yang berkualitas?

Leave a reply "Trik Membeli Mobil Baru dengan Harga Terjangkau"