Tips Memilih Semir rambut di Bukalapak yang Tepat Sesuai dengan Warna Kulit

235 views

semir rambut yang baguss

Warna kulit biasanya menjadi berbagai pertimbangan ketika melakukan sesuatu. Misalnya saja ketika akan memilih baju, memilih warna make up, dan juga tentunya ketika akan memilih warna rambut. Ketika akan mewarnai rambut Anda maka juga harus untuk memperhatikan warna kulit sehingga akan dapat untuk mendukung penampilan. Karena warna kulit tersebut akan menentukan apakah warna semir rambut di Bukalapak yang Anda pilih akan cocok untuk digunakan. Sehingga sebelum membeli pewarna rambut di toko online, swalayan, mall, ataupun di salon bisa untuk memperhatikan warna kulit yang sesuai dengan beberapa warna semir rambut tertentu.

1. Warna rambut untuk kulit gelap

Bagi anda yang mempunyai warna kulit yang gelap bisa untuk memilih warna-warna yang hangat. Misalnya bagi Anda yang ingin mempunyai warna kulit merah yang cerah bisa untuk memilih warna cat untuk rambut yang coklat gelap sedang, warna biru kehitaman, dan juga warna hitam. Selain itu juga bisa untuk memilih warna yang mempunyai efek sejuk bagi kulit Anda. Caranya dengan memilih warna yang hangat seperti misalnya warna coklat gelap dan juga warna hitam. Dan tips terakhir yang cocok untuk warna kulit yang gelap adalah untuk warna kulit keemasan. Warna ini sangat cocok untuk memilih warna semir rambut merah dan juga pirang.

 2. Warna rambut untuk kulit pucat

Tips selanjutnya adalah yang mempunyai warna kulit yang pucat bisa untuk memperhatikan beberapa tips berikut ini ketika akan memilih warna semir rambut. Pertama adalah bagi Anda yang mempunyai warna kulit kuning bisa untuk memilih warna coklat dan juga tembaga. Hal tersebut akan berguna untuk mempertegas warna rambut dan juga mempertegas rona warna kulit Anda. Selanjutnya juga bisa untuk memilih warna yang sedang yang akan dapat untuk mengurangi warna kemerahan pada kulit Anda. Pilihan warna rambut yang tepat ketika akan di semir untuk warna kulit pucat juga cocok dengan warna merah dan juga dasar pirang.

3. Warna rambut untuk kulit kuning langsat

Tips selanjutnya memilih warna semir rambut adalah bagi Anda yang mempunyai warna kulit kuning langsat. Warna kuning langsat biasanya dimiliki oleh masyarakat tropis dan bisa untuk memilih warna rambut yang cerah. Warna kulit kuning langsat akan cocok untuk menggunakan warna pirang, moka, ataupun kastanye. Selain itu juga bisa untuk memilih warna abu-abu, platinum, merah keunguan, dan tembaga sehingga dapat untuk mempertegas warna kulit.

Beberapa cara tersebut merupakan hal yang bisa diperhatikan ketika akan memilih pewarna rambut. Dimana memilih sesuai dengan warna kulit adalah yang paling utama karena akan sangat menentukan cocok tidaknya warna tersebut diaplikasikan pada kulit Anda. Oleh karena itulah Anda bisa untuk melihat contoh dari orang yang memiliki warna kulit yang sama. Sehingga akan dapat mengetahui hasilnya apabila Anda akan mewarnai rambut yang Anda inginkan.

Selain dari memilih semir rambut dari warna kulit, di bawah ini ada beberapa tips lainnya memilih semir rambut yang tepat sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

  • Pertimbangan pertama adalah dari memilih bahan yang akan digunakan oleh mewarnai rambut Anda. Dimana ada dua bahan yang bisa dipilih yaitu bahan alami untuk mewarnai rambut atau yang kedua bisa menggunakan produk yang ada di pasaran.
  • Ketika akan memilih produk pewarna rambut pilihlah merek yang terbaik.

Perhatikan harga merek tersebut karena akan juga mempengaruhi hasil, warna yang dihasilkan, dan berapa lama warna dapat bertahan.

Leave a reply "Tips Memilih Semir rambut di Bukalapak yang Tepat Sesuai dengan Warna Kulit"