Tips Bermain Billiar untuk Pemula

385 views

liwil.net – Tips Bermain Billiar untuk Pemula, Tips Bermain Billiar untuk Pemula

Tips Bermain Billiar untuk Pemula

Tips Cara Bermain Biliar Untuk Pemula 
Ada lebih dari seperempat juta orang bermain Biliar di turnamen yang diselenggarakan oleh induk olahraga biliar dunia. Tapi kebanyakan orang pergi ke pub lokal dan beberapa orang diantaranya mulai bermain di meja biliar. Kenapa? Karena biliar adalah permainan yang menyenangkan dan kompetitif. Sebuah permainan atau bisa dibilang sebagai gaya hidup atau pilihan hiburan untuk bermain menghilangkan penat yang biayanya lebih murah dari pada bermain golf atau pergi ke bioskop.
 
 
Read More
Dengan begitu banyaknya orang bermain biliar, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, “Bagaimana cara bermain biliar?” Jawabannya bisa sesederhana atau serumit yang Anda inginkan. Jika Anda hanya ingin bermain santai dengan teman-teman Anda untuk sekedar bersenang-senang, maka Anda hanya perlu mempelajari aturan, belajar cara memegang cue benar dan belajar bagaimana bola putih bergerak. Jika Anda ingin menjadi Juara Dunia, maka Anda akan perlu mempelajari cara bermain biliar yang benar serta fisika yang rumit dari permainan. Biliar adalah permainan yang sangat psikologis sehingga untuk mencapai tingkat tertinggi Anda pasti akan perlu belajar bagaimana mengontrol aspek mental dari permainan. Praktek dan kompetisi reguler harus menjadi pokok dalam hidup Anda. Orang-orang telah menghabiskan seumur hidup untuk memperoleh pengetahuan dan mencoba untuk menguasai olahraga biliar tersebut.

Anda mungkin menemukan diri Anda di suatu tempat di antara ekstrem. Untungnya, ada ratusan buku yang ditulis tentang cara bermain biliar. Ada juga banyak sumber daya baik di internet. Memilih mana untuk memulai atau memiliki panduan yang baik dapat menjadi tugas menakutkan. Berikut adalah 3 kemampuan dasar yang dapat memberikan anda titik awal yang baik untuk perjalanan anda memulai bermain biliar.

1) Peralatan

Pertama Anda harus memilih peralatan Anda. Anda bisa membeli cue yang sesuai dengan gaya anda bermain dan gunakan cue pegangan anda dengan sering jika Anda seorang pemain kasual. Dan ada dapat menggunakan cue di lokasi tempat bermain biliar jika anda memainkan biliar hanya untuk rekreasi dan kesenangan semata. Cue di lokasi bermain biliar biasanya tidak akan konsisten dari satu ke yang lain. Ini akan menjadi frustasi bagi setiap pemain untuk belajar beberapa pukulan baru setiap kali Anda bermain. Masalah lain adalah ujung (tips). Tips cue di lokasi jarang dipelihara dengan baik. Hal ini akan mengakibatkan miscues dan membuat permainan tampak lebih sulit dari pada yang sebenarnya. Jika Anda berencana untuk bermain di lebih dari secara teratur, maka yang harus anda pastikan adalah membeli cue dan tips sesuai dengan yang anda inginkan dalam bermain.

2) Fisika

Anda harus belajar bagaimana untuk tujuan baik. Belajar di mana bola akan pergi setelah tembakan. Ada banyak prinsip dasar bahwa setiap pemain biliar harus tahu. Ada juga banyak efek halus bahwa Anda akan belajar tahun kemudian setelah Anda mencapai tingkat yang lebih tinggi bermain.

3) Mental

Jika Anda berpikir Anda bisa – Anda bisa, jika Anda berpikir Anda tidak bisa – Anda tidak bisa. Jangan meremehkan kekuatan pikiran Anda. Semua pemenang memiliki beberapa karakteristik yang sama. Anda akan perlu belajar apa ini dan bagaimana untuk mengadopsi mereka jika Anda tidak memilikinya sudah jadi barang tentu anda tidak akan bisa memainkan olahraga biliard dengan sempurna.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Tips Bermain Billiar untuk Pemula, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Tips Bermain Billiar untuk Pemula berguna untuk anda.

Leave a reply "Tips Bermain Billiar untuk Pemula"