Teknik Penyerangan Sepak Bola

626 views

liwil.net – Teknik Penyerangan Sepak Bola, Teknik Penyerangan Sepak Bola

Teknik Penyerangan Sepak Bola

 
Penyerangan dalam sepak bola pada umumnya di lakukan dengan kerja sama antar pemain. Walaupun tidak menutup kemungkinan sekali-kali terjadi serangan secara tunggal oleh seorang pemain. Tujuan penyerangan adalah untuk dapat menghasilkan gol atau memasukkan bola ke gawang lawan. Teknik penyerangan dapat di lakukan dengan dua cara, yaitu :
a.) Gerakkan tanpa bola.
b.) Gerakkan dengan bola.
Cara gerakkan dengan bola teknik penyerangan adalah sebagai berikut :
  1. Wall-puss ( operan satu dua ).
  2. Trow in ( lemparan kedalam )
  3. Corner kick ( tendangan penjuru / sudut )
Pada saat permainan, pasti akan selalu terjadi OFFSIDE. Oleh karena itu semua pemain harus memahami peraturan offside. Seorang pemain berada pada posisi offside jika ia berada lebih dekat dengan garis gawang lawan dari pada bola saat bola di mainkan, kecuali :
Pemain tersebut berada pada setengah lapangannya sendiri, atau;
Setidaknya dua lawan berada pada jarak yang sama ke garis gawang sendiri.
Dengan mengetahui peraturan-peraturan sederhana ini, dan lebih baik jika mempelajari, dengan di imbangi dengan latihan yang cukup, saya yakin teman-temanpun bisa menjadi pemain sepak bola yang handal dan menjadi idola, yang penting pede aja dulu dan berani menghadapi tantangan. Ingat…! BERJUTA-JUTA MANUSIA BERHASIL BUKAN KARENA KEPANDAIAN TAPI DENGAN KEBERANIAN…..

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Teknik Penyerangan Sepak Bola, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Teknik Penyerangan Sepak Bola berguna untuk anda.

Leave a reply "Teknik Penyerangan Sepak Bola"