Mengulas Harga Tiket IIMS 2018 yang Jauh Lebih Spesial

85 views

IIMS atau Indonesia International Motor Show biasanya digelar pada setiap tahunnya mendekati bulan April di Jakarta. Pagelaran pameran berbagai jenis otomotif terbesar di Indonesia ini akan digelar juga pada tahun ini, lebih tepatnya pada tanggal 19 hingga 29 April. Selama 11 hari tersebut, Anda bisa mengunjunginya dan membeli berbagai jenis mobil terbaru yang juga dilengkapi dengan teknologi yang paling baru dan paling canggih. Selain itu, yang menjadi daya tarik dari pagelaran ini adalah Anda bisa membeli mobil canggih tersebut dengan harga yang lebih terjangkau dan bersahabat, serta adanya diskon mau pun potongan harga dan juga berbagai promo yang bisa Anda dapatkan ketika membeli mobil dalam acara tersebut. Untuk masuk ke dalamnya, Anda harus membeli tiket dengan harga tiket IIMS 2018 yang beragam yang tentunya sesuai dengan waktu Anda masuk.

 3751956152

Sekarang ini, harga dari tiket tersebut sudah berubah dari tahun lalu. Semua tiket memiliki kenaikan harga sebesar Rp. 10.000 jika dibandingkan dengan tahun lalu. Tahun ini, jika Anda membeli tiket tersebut langsung dari loket penjualan yang terdapat pada setiap pintu gerbang dari arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Namun, pasti Anda diminta untuk mengantri dengan sabar, tapi Anda juga harus pintar mencari pintu gerbang yang tidak terlalu ramai pengunjung.

Untuk harga tiket IIMS 2018 yang dibanderol untuk satu tiket orang dewasa untuk memasuki pagelaran ini adalah sebagai berikut ini:

  • Pada hari kerja, atau Senin hingga Jumat, harga satu tiket untuk orang dewasa adalah Rp. 50.000.
  • Pada akhir pekan atau Sabtu dan Minggu, harga satu tiket untuk satu orang dewasa adalah Rp. 70.000.

Selain mengalami kenaikan harga, tiket cara pembelian dan juga pemesanan tiket juga berbeda. Dulu, Anda hanya dimungkinkan untuk membeli tiket secara langsung melalui loket yang ada pada setiap pintu gerbang arena tersebut. Namun, saat ini Anda bisa mendapatkan tiket dengan cara yang lebih mudah dan praktis, yakni belanja online di beberapa situs jual beli online. Meski tidak semua situs belanja online tersebut menyediakan layanan pembelian tiketnya, namun Anda bisa mendapatkannya dari situs atau aplikasi jual beli online yang memiliki kerjasama dengan pagelaran tersebut saja. Meski lebih mudah didapat, Anda juga bisa mendapatkan harga tiket yang lebih terjangkau.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati tiket VIP yang sangat berbeda dibandingkan dengan tahun lalu, serta Anda pun dapat menikmati ajang pagelaran tersebut dengan lebih nyaman dan aman. Tiket tersebut memiliki beberapa kelebihan yang sangat berguna untuk Anda, namun perlu diketahui bahwa harga yang dibanderol untuk satu tiketnya tidak seperti harga tiket reguler. Tiket VIP ini dibanderol dengan harga Rp. 300.000 untuk satu orangnya dan Anda bisa mendapatkan tiket tersebut dari beberapa situs jual beli online terpercaya yang memiliki kerjasama dengan ajang pagelaran tersebut.

Harga tiket IIMS 2018 VIP terbilang lebih mahal jika dibanding dengan tiket biasa atau reguler, namun ada beberapa keuntungan yang akan membuat Anda nyaman. Berikut ini adalah keuntungan-keuntungannya:

  • Dapat Anda gunakan sebagai tiket masuk selama 11 hari berturut-turut tanpa adanya kesulitan dan bisa dipakai kapan pun selama pagelaran tersebut berlangsung.
  • Dapat menggunakan lounge yang tersedia di dalam pagelaran tersebut.
  • Di dalam lounge tersedia berbagai makanan ringan khas Indonesia yang bisa Anda cicipi dengan gratis.
  • Di dalamnya juga tersedia bangku pijat yang juga bisa Anda gunakan secara gratis.
  • Tersedia juga smoking area atau area bebas merokok.