Kelebihan Aplikasi Streaming Film Online HOOQ

254 views

Seiring pesatnya perkembangan teknologi dan meningkatnya jumlah penggemar streaming film, berbagai aplikasi streaming film pun mulai bermunculan. Salah satu aplikasi streaming film online yang sangat memanjakan movie lovers adalah aplikasi HOOQ. Aplikasi streaming film online HOOQ ini memang tergolong baru di Negara kita dan kehadirannya pun selalu disbanding-bandingkan dengan aplikasi serupa. Namun, HOOQ tetap mempunyai kelebihannya tersendiri yang telah kami rangkum khusus untuk Anda.

  1. Tampilan Konten yang Variatif

Selain dapat diakses dengan mudah melalui smarthphone Anda, HOOQ juga dapat diakses melalui web browser melalui PC. Sekali saja Anda  berhasil masuk ke halaman utama HOOQ baik itu melalui aplikasi atau pun web, maka Anda langsung disuguhkan dengan beberapa konten global dan lokal baik film maupun serial TV. Dengan hadirnya penggabungan konten ini, maka penggunanya dapat langsung melihat konten variatif tanpa harus pergi ke halaman lain.

  1. Tersedianya Kategori Film Klasik Indonesia

Banyaknya film berkualitas internasional ternyata tidak menggeser penggemar film Indonesia klasik yang memang mempunyai ciri khas sendiri. Namun, banyak orang yang umumnya kesulitan dalam mendapatkan akses untuk menonton film klasik tersebut. Di sinilah letak kelebihan HOOQ yang ke-2 yaitu tersedianya kategori film klasik yang bisa dinikmati dengan mudah.

  1. Tersedia Subtitle Bahasa Indonesia

Jika dibandingkan dengan aplikasi streaming saingannya, HOOQ lebih unggul karena menyediakan opsi subtitle yang bukan hanya bahasa Inggris saja melainkan bahasa Indonesia juga. Secara otomatis kita pun tahu bahwa aplikasi streaming film online HOOQ ini sangat pas dalam memikat para pengguna lokal.

  1. Pembelian Paket Data Nonton Film di HOOQ Lebih Murah

Salah satu layanan operator seluler terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel lagi-lagi memberikan penawaran menarik yang menambah nilai plus tersendiri pada aplikasi HOOQ. Pasalnya Telkomsel menyajikan paket VideoMax yang memungkinkan pelanggannya untuk mendapatkan akses menonton via HOOQ selama 30 hari.

Selain itu, penawaran terbaik juga diberikan kepada para pelanggan kartu Halo. Hanya dengan tarif 50 ribu, maka Anda akan mendapatkan akses kuota data HOOQ sebesar 1,5 GB ditambah dengan kuota 4G sebanya 5 GB untuk masa aktif 30 hari. Selain itu, kuota paket 5 GB 4G pun dapat digunakan bukan hanya untuk streaming film di HOOQ melainkan dapat digunakan untuk akses layanan internet apapun selama masih dalam jangakauan 4G.

  1. Terbebas dari Embel-embel Ilegal

Beberapa situs atau pun aplikasi nonton film online terkadang masih dibayangi oleh kesan ilegal sehingga para penggunanya pun merasa was-was ketika hendak menggunakan aplikasi tersebut. Namun, HOOQ sudah mendapat cap legal dalam operasinya karena kerjasamanya dengan telekomunikasi lokal. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan apapun.

  1. Bisa Ditonton Secara Offline

Menarik, aplikasi streaming film online HOOQ ini dapat dinikmati pula secara offline. Layanan ini mendukung para penggunanya yang tidak bisa selalu menggunakan koneksi internet. Tak tanggung-tanggung, Anda bahkan bisa mengunduh sampai lima judul film untuk kemudian ditonton secara offline.

Demikianlah informasi mengenai kelebihan aplikasi HOOQ yang dihadirkan khusus untuk memanjakan para penggemar film. Dengan berbagai kelebihannya di atas serta dukungan dari Telkomsel, sudah jelas bisa diprediksi bahwa HOOQ akan menjadi aplikasi streaming film paling populer di Indonesia. Selamat mencoba pengalaman baru menonton film melalui perangkat Anda.