Jelang Ramadhan, Alat Elektronik ini Wajib Ada di Rumah Anda

172 views

0316_56d48d935d21b_Blibli_homepage

Tidak terasa bulan puasa hanya tinggal menghitung hari. Jelang Ramadhan, penjualan alat elektronik meningkat pesat. Dengan memanfaatkan momentum ini, toko-toko elektronik menawarkan promo Ramadhan besar-besaran guna maningkatkan penjualan. Lalu apa saja alat elektronik yang wajib Anda miliki? Simak daftar lengkapnya di bawah ini!

Kulkas atau Lemari Pendingin

Kulkas adalah alat elektronik utama yang wajib ada di dapur Anda. Bahan-bahan makanan untuk sahur dan berbuka puasa akan lebih terjaga kesegarannya jika ditaruh di dalam kulkas. Selain itu, tidak lengkap rasanya jika berbuka puasa tidak dengan minuman dingin. Sehingga pastikan kulkas Anda bekerja dengan baik, jika rusak maka perbaiki dari sekarang atau langsung beli saja yang baru.

Multifunction Cooker

Multifunction cooker memang serba bisa untuk membantu pekerjaan memasak Anda di dapur. Alat elektronik ini dapat Anda gunakan untuk memasak nasi, memanggang, mengukus, bahkan sampai menggoreng. Sangat praktis sekali, bukan? Bagi Anda yang tidak ingin ribet dalam menyajikan makanan untuk keluarga kecil Anda, multifunction cooker ini wajib Anda miliki di dapur Anda!

Juicer

Siapa yang suka menikmati jus buah sehat dan segar ketika berbuka puasa? Selain menyegarkan, jus juga memberikan kandungan nutrisi yang cukup agar menambah daya tahan tubuh ketika berpuasa. Maka dari itu, Anda perlu memiliki mesin pembuat jus (juicer) di dapur Anda! Selain jus, juicer ini juga dapat membuat campuran sayur dan buah menjadi smoothies lho! Wow, sangat praktis ya!

Blender

Blender yang ada di dapur Anda sedang rusak? Cepat perbaiki atau langsung beli yang baru, yuk! Tidak lengkap rasanya peralatan elektronik di dapur Anda tanpa kehadiran blender. Blender berfungsi untuk membuat jus, smoothies, sampai menghaluskan bumbu-bumbu dapur. Anda

Water Purifier

Air putih memang minuman yang paling baik dan sehat bagi tubuh, terlebih ketika berpuasa. Water Purified adalah alat elektronik yang berfungsi untuk menyaring air keran atau mentah menjadi air siap minum. Jadi, Anda hanya perlu memasukkan air keran ke dalam alat ini, kemudian alat ini akan menyaringnya menjadi air siap minum.

Dengan water purifier, Anda tak perlu khawatir jika kehabisan air ketika telat bangun sahur. Anda bisa langsung menggunakan alat ini untuk. Alat ini juga telah teruji secara klinis sehingga aman digunakan! Inovatif dan sangat praktis sekali, bukan?

Toaster Roti

Anda susah bangun sahur? Sering bangun sahur menjelang subuh? Lalu, sahur dengan air putih dan makanan seadanya? Hal itu tidak akan terjadi jika Anda memiliki alat elektronik ini. Toaster roti atau alat pemanggang roti ini dapat memanggang roti hanya dengan hitungan menit saja. Anda jadi bisa menikmati menu sahur minimalis Anda dengan sangat cepat.

Mixer

Ibu-ibu pasti sangat tertarik untuk berburu mixer jelang Ramadhan. Pasalnya, ibu-ibu sangat membutuhkan alat ini untuk membuat kue lebaran sendiri di rumah. Produsen alat elektronik seperti Philips, Samsung, Kirim akan memberikan diskon besar-besaran jelang Ramadhan untuk menjual laris produk mixernya. Tak tanggung-tanggung, diskon itu bisa sampai 50% dan ada juga promo beli 2 gratis 1 yang membuat pembeli tertarik.

Microwave atau Oven

Apakah sudah terbayang dalam benak Anda berbagai jenis kue yang akan Anda buat untuk menyambut lebaran? Jika sudah, alat ini mutlak harus Anda miliki di dapur Anda! Selain itu memanggang berbagai jenis kue dan makanan, microwave atau oven juga dapat Anda gunakan untuk menghangatkan makanan dari kulkas. Dengan begitu, Anda bisa memanaskan menu makanan sahur dan berbuka puasa di oven kesayangan Anda.

Water Dispenser

Jelang Ramadhan, banyak toko elektronik dan mall-mall yang menggelar diskon besar-besaran. Salah satu alat elektronik yang sering didiskon adalah water dispenser. Beberapa brand ternama seperti Sharp, Polytron, dan Miyako juga bersaing untuk mendapatkan hati para pemburu barang elektronik Ramadhan. Kebanyakan, masyarakat lebih senang water dispenser dengan galon di atas dan di bawah agar tidak cepat habis.

Setrika

Anda pasti tidak mungkin keluar rumah dengan baju yang kusut, bukan? Alat elektronik ini walaupun kecil tapi amat berharga untuk kita. Banyak brand yang menawarkan diskon menggiurkan untuk alat elektronik yang satu ini. Sehingga, tak jarang Anda tetap membeli alat ini walaupun sudah ada di rumah. Tapi, tak ada salahnya bukan memiliki stok alat ini?

AC (Air Conditioner)

Pendingin ruangan atau AC adalah salah satu alat elektronik yang paling banyak didiskon saat menjelang Ramadhan dan lebaran. Brand-Brand AC melakukan perang diskon, sehingga harga AC pun menjadi semakin murah. Momen ini tak boleh Anda lewatkan. Kapan lagi Anda dapat membeli AC dengan harga semurah-murahnya?

Penghisap Debu (Vacuum Cleaner)

Jelang Ramadhan, rumah Anda pasti akan kedatangan banyak tamu untuk silaturahmi. Hal ini membuat Anda harus selalu menjaga kebersihan rumah Anda dari debu-debu. Kondisi ini dilihat secara sempurna oleh produsen mesin penghisap debu untuk memberikan diskon besar-besaran kepada konsumen. Benar saja, pembeli vacuum cleaner semakin meningkat jelang Ramadhan.

Mesin Cuci

Mesin cuci di rumah Anda sudah tidak bersih lagi hasil cuciannya? Cepat ganti dengan mesin cuci yang baru! Gunakan promo Ramadhan yang ditawarkan toko elektronik dan mall-mall terdekat. Tunggu apalagi? Pakaian untuk ibadah selama Ramadhan harus selalu bersih, lho!

Nah, kira-kira alat elektronik mana yang belum Anda punya? Blibli.com menyediakan berbagai macam alat elektronik yang wajib ada di dapur Anda ketika Ramadhan. Jangan khawatir dengan harga yang mahal, karena ada promo Ramadhan dari blibli.com! Yuk, segera cek website-nya.

Leave a reply "Jelang Ramadhan, Alat Elektronik ini Wajib Ada di Rumah Anda"