Jangan sebut Manchester United dengan kata MANU !!!

282 views

Newcute.Net – Jangan sebut Manchester United dengan kata MANU !!!, Jangan sebut Manchester United dengan kata MANU !!!

Jangan sebut Manchester United dengan kata MANU !!!

Dalam olahraga hari ini (terutama dalam sepak bola) sejarah adalah salah satu aspek yang paling diberikan dari sebuah klub. Untuk klub tertentu, bahwa sejarah berhubungan dengan beberapa kepribadian yang telah lulus melalui sementara untuk orang lain itu berkaitan dengan kejuaraan yang telah dimenangkan.
Namun, Manchester United menjadi salah satu dari beberapa klub yang sangat pilih yang dapat menggabungkan keduanya. Fans bisa mendengar cerita dari George Best dan Eric Cantona, bersama dengan beberapa kejuaraan bahwa Setan Merah menang.
Fans di seluruh dunia telah menyambar ke merek Manchester United dan semua yang telah pergi dengan itu dan telah membuat Serikat ke klub sepak bola paling didukung di dunia.
Jelas penggemar telah mengembangkan julukan untuk Manchester United sepanjang tahun. Yang paling umum dari nama panggilan telah istilah “Man U.”
Di sudut-sudut yang berbeda dari dunia, istilah U Man digunakan untuk membahas tim. Hal ini digunakan dalam kali tayang highlight olahraga untuk obrolan ringan mendasar antara teman ketika berbicara tentang Manchester United.
Sayangnya, penggemar telah kurang informasi tentang asal-usul istilah Manusia U, yang dimulai setelah apa yang mungkin adalah saat yang paling gelap dalam sejarah Manchester United.
Tanggalnya adalah 6 Februari 1958. Setelah mengalahkan sisi Yugoslavia Red Star Belgrade pada skor agregat 5-4 di perempat final di Piala Eropa, pesawat Manchester United terbang dari Beograd ke Munich, di mana ia akan mengambil berhenti untuk mengisi bahan bakar sebelum terbang kembali ke Manchester.
Para pemain yang berada di daftar Manchester United yang dikenal sebagai “Busby Babes” setelah manajer terkenal Matt Busby. Para pemain ini dianggap sebagai pemain muda paling berbakat di Inggris dan merupakan masa depan tim nasional Inggris.
Para pemain ini secara eksklusif dikembangkan oleh Manchester United dan memenangkan liga tahun 1955-56 dan 1956-57 baik dengan usia rata-rata pada daftar selama judul pemenang daftar nama menjadi 21 dan 22 tahun, masing-masing.
Pesawat Amerika terbang di dibuat dua upaya untuk kembali ke udara sekitar pukul 2:00 PM waktu setempat, tetapi setiap kali pilot dibatalkan misi.
Selanjutnya, pilot mengatakan kepada pemain bahwa mereka mendarat dari misi dan bahwa mereka akan mencoba untuk terbang lagi pada hari berikutnya.
Namun, pilot kemudian memiliki perubahan hati dan 15 menit setelah pemain kiri pesawat, mereka disuruh kembali ke pesawat untuk lepas landas ketiga pesawat dicoba.
Para pemain masuk ke pesawat takut, dengan beberapa pemain sengaja pindah ke bagian belakang pesawat, takut yang terburuk.
Pada saat PM 3:03 lokal, pesawat mulai dan saat bergerak di landasan, kecepatan pesawat secara konsisten sekitar 117 knot sebelum kecepatan mulai berkurang.
Sayangnya para pilot tidak bisa membatalkan misi dan pesawat tergelincir dari landasan pacu, melalui pagar sebelum dipotong sebuah rumah dan beberapa pohon sebelum memukul sebuah gudang yang berisi sebuah truk, menyebabkan pesawat meledak.
Di pesawat, kira-kira setengah dari orang tewas seketika. Ini nyawa tak berdosa hilang tidak hanya beberapa Babes Busby, namun beberapa anggota juga berisi media dan anggota awak.
Secara keseluruhan, ada 23 orang yang tewas dalam bencana udara Munich sementara 21 mampu bertahan hidup, hampir semuanya mengalami cedera dari kecelakaan.
Setelah kecelakaan itu, ada satu pemain yang mampu bertahan kecelakaan yang kemudian tewas karena luka yang diderita dalam kecelakaan itu. Bahwa pemain adalah pemain sayap Duncan Edwards.
Meskipun ia hanya 21 tahun, Edwards dipandang sebagai salah satu prospek paling cemerlang dalam sejarah Inggris. Dia hanya 16 ketika ia melakukan debut untuk United dan menjadi bintang untuk tim nasional Inggris dalam kualifikasi untuk Piala Dunia 1958.
Edwards menderita patah tulang kaki ganda, patah tulang rusuk dan ginjal rusak berat dari kecelakaan itu, tapi reaksi tubuhnya terhadap ginjal buatan menyebabkan perdarahan internal dan tubuhnya kehilangan kemampuan untuk darah menggumpal.
Pada tanggal 21 Februari 1958, Edwards menjadi yang terakhir dari 23 orang yang tewas akibat bencana udara.
Setelah bencana udara, tujuh pemain bisa kembali dan bermain untuk Manchester United (Bobby Charlton, Bill Foulkes, Harry Gregg, Kenny Morgans, Albert Scanlon, Dennis Viollet dan Kayu Ray) tapi butuh bertahun-tahun sebelum Manchester United kembali ke sisi yang mereka sebelum bencana udara.
Namun, karena bencana udara dan kebencian untuk Manchester United, ada nyanyian diciptakan untuk membuat menyenangkan dari Bencana Air Munich.
Yang pertama diciptakan oleh West Bromwich Albion mengolok-olok Duncan Edwards: “. Duncan Edwards adalah pupuk kandang, membusuk dalam kuburnya, engkau berasal dari kotoran membusuk di kuburan Anda”
Itulah nyanyian yang menciptakan “Man U.” istilah
Selanjutnya, dua rival terbesar United, Leeds United dan Liverpool, menciptakan nyanyian yang membuat menyenangkan dari Bencana Air Munich.
Para bini bahwa kedua dibuat seperti ini:
“Man U Man U pergi naik pesawat. Man U Man U tidak pernah kembali lagi”
“Man U Jangan pernah Ditujukan Coming Home” (jika Anda menggabungkan huruf pertama dari setiap kata Anda mendapatkan kata Munich)
Jelas setiap klub memiliki pendukung sendiri buruk, tapi ini bini adalah alasan mengapa istilah “Man U” telah dibuat.
Hari ini, sebagian besar penggemar yang mengatakan “Man U” tidak tahu di mana istilah itu berasal dari atau apa arti sesungguhnya.
Mereka tidak memahami bahwa dalam wajah istilah menghina yang digunakan untuk membuat menyenangkan dari 23 nyawa yang hilang akibat Bencana Air Munich.
Dari artikel ini, saya berharap bahwa orang tidak akan hanya berhenti menelepon Manchester United “U Man,” tetapi kita juga akan mulai melihat istilah ini berkurang dari penggunaan populer.
Meskipun Bencana Air Munich terjadi lebih dari 53 tahun yang lalu, kita tidak boleh menyakiti warisan dari 23 nyawa yang hilang pada hari ini.
Berhenti Mengatakan ManU Mates Firman Its bahwa oposisi Gunakan Untuk Desrespect Manchester United Alih Katakanlah Manchester United atau Manutd 

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Jangan sebut Manchester United dengan kata MANU !!!, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Jangan sebut Manchester United dengan kata MANU !!! berguna untuk anda.

Leave a reply "Jangan sebut Manchester United dengan kata MANU !!!"