Alat Olahraga Renang Jenis Kacamata yang Bisa Membuat Performa Menjadi Semakin Menarik

100 views

Berenang adalah salah satu aktivitas yang begitu menyenangkan serta menyegarkan. Berenang juga bisa memberi manfaat kesehatan. banyak orang yang rela berlama-lama berada di kolam renang, apalagi saat cuaca sedang panas. Tetapi, kandungan zat kimia yang terkandung di dalam kolam renang bisa mengganggu kesehatan tubuh yang memiliki sifat epidermik seperti mata. Agar bisa mengurangi resiko terkena iritasi mata yang dikarenakan oleh kaporit, sangat dianjurkan Anda menggunakan alat olahraga seperti kacamata.

2726141_20161221095312

Meskipun terlihat sepele, kacamata ini bukan menjadi aksesoris yang sembarangan. Biasanya, saat akan memilih kacamata, mereka hanya mengandalkan harga dan tampilannya saja. Padahal kacamata bisa berpengaruh pada keamanan mata. Oleh sebab itu penting memilih kacamata renang yang baik dan nyaman digunakan. Ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti saat memilih kacamata renang yang pas dan cocok.

Pertama, pilih yang tidak meninggalkan bekas. Saat berenang siang hari, air di dalam kolam renang bisa menyerap serta memantulkan cahaya yang berasal dari sinar matahari yang terik. Bila Anda terlalu lama berenang, biasanya terdapat bekas paparan sinar matahari di badan, termasuk di bagian wajah. Apalagi di lingkaran mata. Anda bisa memilih kacamata renang yang mempunyai frame lebih besar agar bisa menghindari efek terbakarnya kulit bagian mata.

Kedua, pilih alat olahraga kacamata yang memiliki teknologi anti embun. Dengan teknologi anti embun, Anda tidak akan terganggu jarak pandang ketika sedang berenang. Tetapi, seiring dengan intensitas penggunaan kacamata renang, lapisan seperti anti embun ini akan memudar. Cara yang paling tepat untuk melakukan antisipasinya ialah mengaplikasikan cairan defogger yang sering dijual. Sayangnya, harga cairan ini cukup mahal, oleh sebab itu Anda dapat menggunakan cara sederhana seperti mengoleskan pasta gigi dan membilasnya sebelum dipergunakan.

Ketiga, usahakan air jangan sampai masuk. Walaupun dilengkapi dengan karet pada bagian lensa, tidak menutup kemungkinan nantinya kacamata Anda tidak akan kemasukan air. Hal ini bisa dikarenakan bentuk kacamata yang kurang sesuai dengan bentuk wajah. Sebelum melakukan pembelian, lebih baik Anda mencoba kacamata ini terlebih dahulu. Pastikan aksesoris yang dipilih sesuai dengan bentuk wajah Anda dan bisa menghalangi masuknya air serta udara secara maksimal.

Berikut beberapa pilihan alat olahraga kacamata, antara lain:

  • Lasona Voyager KC-VYG. Lasona adalah brand paling baik pilihan para atlet renang agar bisa melengkapi kegiatannya, apalagi untuk kacamata renang. Lasona Voyager KC-VYG ini merupakan seri paling baik yang bisa memberi keamanan dan kenyamanan saat melakukan kegiatan di dalam air, Lasona Voyager KC-VYG dibanderol dengan harga Rp 250 ribuan,
  • Lasona Vortex Irridium KC-VOR. Lasona Vortex Irridium KC-VOR adalah kacamata yang memiliki teknologi dengan nama iridium sehingga membuat Anda nyaman menggunakannya, Lasona Vortex Irridium KC-VOR dilengkapi dengan anti UV dan antifog yang dapat mengurangi resiko iritasi di mata ketika berenang,
  • Arena Zoom Mirror AGG. Arena Zoom Mirror AGG memiliki jaminan mutu yang baik. Anda tidak perlu meragukan kualitas dari Arena Zoom Mirror AGG. Produsen yang berasal dari Jerman ini begitu peduli dengan kualitas. Arena Zoom Mirror AGG dibanderol dengan harga Rp 150 ribuan hingga Rp 250 ribuan, Anda bisa menemukan Arena Zoom Mirror AGG di situs jual beli online,
  • Arena X AGG-780. Arena X AGG-780 memiliki harga Rp 200 ribuan. Arena X AGG-780 dibuat dari bahan silikon cair yang begitu ringan dan stylish.

Leave a reply "Alat Olahraga Renang Jenis Kacamata yang Bisa Membuat Performa Menjadi Semakin Menarik"