5 Tempat Makan Paling Romantis di Hari Valentine

606 views

11

Apakah beberapa di antara Anda masih bingung dalam memutuskan tempat makan romantis untuk merayakan valentine bersama pasangan pada tangga 14 Februari nanti? Hmm, saya berani bertaruh bahwa Anda sedang mempertimbangkan masalah keromantisan dari tempat makan tersebut. Ya memang harus begitu. Valentine dekat hubungannya dengan romantisme. Beberapa restoran dan cafe yang kami hadirkan berikut ini dapat menjadi referensi untuk menjawab kebingungan Anda dalam menentukan tempat makan di hari valentine. Sebaliknya, hari valentine kalian pun akan lebih romantis dan berkesan.

  1. Blooms (Bistro & Pastry)

Bosan dengan cafe indoor, Anda dan pasangan bisa mencoba datang ke Blooms. Di sini, Anda dapat menikmati malam valentine dengan spot cantik di luar ruangan lengkap dengan kursi kayu lipatnya. Hidangan yang tersedia pun unik serta bervariasi, menambah kesan tersendiri bagi perayaan valentine Anda.

  1. De Chocolate Cafe

Untuk perayaan valentine yang memang identik dengan cokelat, maka kafe ini sangat cocok untuk Anda pilih. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot-repot lagi membawakan cokelat untuk pasangan karena berbagai macam cokelat dan hidangan cokelat sudah tersedia di kafe ini lengkap dnegan atmosfer romantis yang Anda harapkan. Anda hanya perlu membawa buket bunga yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan murah di promo valentine di blanja.com.

  1. Citilites, Skyclub and Bistro Java Paragon

Wow, yang ini pasti tidak salah lagi untuk dijadikan tempat makan di hari valentine dengan si Dia. Tempat ini terletak di Surabaya dan menyajikan pemandangan Surabaya dari ketinggian. Java Paragon sendiri merupakan nama dari sebuah apartemen pertama di Surabaya yang memiliki 21 lantai. Anda bisa menikmati nuansa romantis dengan angin lembut malam hari dari atas lantai 21 ini bersama pasangan. Akan lebih sempurna lagi jika Anda membawakan sekotak hadiah berisi barang kesukaannya yang bisa Anda dapatkan sekarang juga kurang dari 5 menit di salah satu mitra Ebay yaitu promo valentine di blanja.com.

  1. 1914

Siapa yang suka gaya klasik? Anda atau pacar Anda? Atau bahkan kalian berdua? Nah, 1914 menyajikan makan malam romantis dengan nuansa sejarah dan bangunan lawas era 1914. Tempat ini sendiri awalnya adalah tempat Prancis yang memang dibangun pada tahun 1914. Dari tahun pembuatan tersebutlah sehingga tempat makan ini diberi nama 1914. Di sini, Anda akan menemui 3 restoran dengan 5 bar yang bisa kalian pilih sendiri. Perayaan valentine Anda pun dijamin lebih berkesan ditambah kado perhiasan untuk wanita Anda yang juga bisa Anda dapatkan dengan harga miring di promo valentine di blanja.com.

  1. Restaurant The Maj Hotel Majapahit

Terakhir, kami rekomedasikan restaurant the maj yang dibuka oleh Hotel Majapahit. Sesuai dengan namanya, restoran ini pun bernuansa historis tahun 1920-an. Dari sisi manapun memandang, seisi restoran ini bernuansa cokelat dengan furniture old school. Restoran ini sangat cocok sebagai tempat makan di hari valentine Anda.

Setelah membaca habis artikel ini, saya yakin bahwa Anda sudah tidak kebingungan lagi dalam memilih tempat makan untuk merayakan valentine. Selamat makan malam tanggal 14 nanti.

Leave a reply "5 Tempat Makan Paling Romantis di Hari Valentine"