3 Pemain Terkontroversi

183 views

Newcute.Net – 3 Pemain Terkontroversi, 3 Pemain Terkontroversi

3 Pemain Terkontroversi

INDOMANUTD – Pemain sepak bola tidak hanya di kenal dari prestasi yang mereka ciptakan di lapangan hijau saja, namun ada sebagian pemain yang juga terkenal berkat tingkah kontroversi yang mereka lakukan bahkan terkadang tindakan tersebut bisa di bilang konyol. Di dunia sepak bola publik banyak mengenal para pemain kontroversi ini. Sebut saja Eric “The King” Cantona yang mengebohkan publik sepak bola berkat  tendangan kungfunya ke arah penonton.
Tapi ternyata tidak hanya Cantona saja yang memiliki sifat kontroversi tersebut. Siapa saja mereka ? berikut adalah daftar 3 pemain sepak bola yang penuh kontroversi.
1. Eric “The King” Cantona
eric the king cantona
Meski memiliki julukan Si Raja, namun Cantona tetap memiliki sisi gelap dari dirinya. Selain memang memiliki bakat yang hebat di lapangan hijau, sikap arogan Cantona pun sering muncul ketika melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Puncak dari aksi kontroversi yang di lakukan oleh Cantona adalah ketika klub yang di belanya saat itu, Manchester United, bertanding melawan Crystal Palace di mana di pertandingan tersebut sang raja mengeluarkan tendangan kungfus ke salah seorang fans Crystal Palace yang mengakibatkan sang pemain di skors dari lapangan hijau selama delapan (8) pertandingan.
2. Carlos Tevez
carlos tevez
Tevez mulai di kenal publik berkat keberaniannya bermain di kompetisi liga Brasil yang notabene adalah negara musuh bebuyutan dari asal sang pemain. Setelah sukses di Brasil, Tevez kemudian hijrah ke Inggris untuk bermain di West Ham United dan sukses  menyelamatkan tim tersebut dari degradasi. Meraih kesuksesan besar saat pindah ke klub asal Machester, Manchester United selam dua tahun, sang pemain memulai kontroversi dengan hijrah ke klub rival Manchester City. Sikap kontroversi Tevez tidak berakhir sampai di sana karena pada akhir tahun yang lalu dia menolak untuk bermain ketika Man.City berhadapan dengan Muechen di Liga Champion. Selain menolak untuk bermain Tevez juga di jatuhi sangsi oleh klub. Tidak terima di perlakukan seperti ini, sang pemain memilih untuk pulang kampung tanpa meminta izin kepada klub. Dan pada akhirnya seperti di ketahui, Tevez di kucilkan dari tim hingga empat tahun lamanya tanpa mendapatkan sepeser gajipun.
3. Mario Balotelli
mario balotelli

Sulit untuk menggambarkan apa yang terjadi dengan pemain beralias Super Mario ini. Meski memiliki talenta istimewa untuk mengolah si kulit bundar namun sikap yang di milikinya bisa di bilang tidak sebanding dengan bakat yang ia miliki. Tercatan sudah berulang kali sang pemain melakukan tindakan-tindakan kontroversi, mulai dari mendapatkan hukuman kartu baik kuning maupun merah akibat tindakan yang tidak penting hingga tindakan konyol seperti membakar kembang api di dalam ruangan. Sikap yang di miliki oleh Balotelli ini pun tidak hanya membuat geram sang pelatih, namun hingga ke asosiasi pemain profesional (FIFPro). Bahkan FIFPro menyarankan agar sang pemain untuk mendapatkan konsultasi psikologis untuk mengatasi hal tersebut.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  3 Pemain Terkontroversi, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  3 Pemain Terkontroversi berguna untuk anda.

Leave a reply "3 Pemain Terkontroversi"